-=666=-

that is me on the back side of the sand, meter-matic on my head, supporting a pocket full of shit..

RockanovA

-from nothing to something, tai kucing basi berlumur distorsi-

Minggu, 25 Juli 2010

rekaman kegiatan tadi, kemarin2 juga begitu..

Wah....tidak terasa hari ini sudah tanggal 25 juli 2010,padahal kemarin baru saja saya rasa tanggal 26 juli 2010,but its okay saya bisa terima dengan keadaan itu.
you know...hari ini sangat cerah,dimana pagi hari saat saya bangun di sinari oleh sinar matahari yang sangat menyegarkan seakan membakar semangat untuk bekerja keras menggerakkan tubuh memulihkan sendi sendi yang telah kaku oleh dinginnya mountea tadi subuh.

bangun pagi sekitar jam 10 saya langsung bergegas menuju dispenser air minum untuk meneggak segelas air namun tanpa disadari galon air saya telah kosong ...oh my god i have to full filled that shit...langsung meluncur aku ke tempat penyulingan air,deh mahalnya airnya 6rb rupiah cak.tapi biarlah ndak masalah sudah begitulah kehidupan,kadang kita harus menerima hal hal walaupun itu tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan.setelah mengisi ulang air galonku,di depan rumah saya melihat sebuah motor terparkir dengan bodynya yang agak kotor nan bercampur lumpur,oh my lord ternyata motorku,yang dipakai kemarin hari berhujan hujanan menemani teman pria ku. sekarang terlihat sangat lusuh berlumur lumpur,saya segera berinisiatif untuk mengambil selang yang tergeletak begitu saja di taman rumah dan membuka keran lalu meluncurlah air yang deras dari ujung selang yang membuka harapanku akan motor yang sebentar lagi akan terlihat cling dan mantap.
dengan sangat hati hati saya pindahkan motor itu karena takut kotoran yang berada disekitar bannya akan berpindah ke jemari indahku ini (taibaro) jan terlalu cowok.deh sunna'...kaya apa tong suruhmi pulang saja jami repot repot masukki ...

well...motor telah dicuci dan memang keliatan sangat bersih,apalagi jika saya menunggangi motor tersebut akan semakin terlihat keren motornya dengan gantengnya wajahku(taibaro cukka ulu)...sejenak sebelum naik ke kamar saya pandangi motor tersebut dengan harapan harapan besar suatu saat nanti saya akan membeli sebuah mobil baru...kkkkkk....tidak nyambung kliatannya ini...

lanjut ke kamarku saya langsung menggapai handuk yang terjemur di hangger depan kamar mandi,kakakku juga mau masuk kamar mandi,di mau berak tapi saya tahan saya bilang kalau saya sudah terlambat masuk kuliah,memang benar karena waktu sudah menunjukkan jam 10.15 pagi...
setelah mandi...kemudian berdandan lalu memilih pakean yang cocok n serasi and related to each other..ah...finally proses pemakaian telah selasai.saatnya ngampus.

kukeluarkan motorku dari pagar besi yang cukup besar yang cukup sulit untuk dibuka.sekarang saya dijalan n ngebut (temanku bilang bahasa manadonya 'cakar') wah padahal kalau di makassar 'cakar' itu berarti 'secondhand' atau 'RB' atau bekas pakai yang banyak ditemukan seperti pusat cakar depan mari.,DAIMARU,pasar DAYA dan masih banyak lagi.wah kamu ndak nyambung,tapi sudahlah ndak usah di permasalahkan,semuanya sudah jelas.lanjut saya kan tadi lagi dijalan..eh saya lupa bilang kalau saya membawa 3 kilo pakjean kotor untuk dibawa ke londry,saya sekarang singgah di londry..deh sunna' katanya 4 hari pi baru selesai karena musim hujan...tapi ah nda masalah daripada cuci sendiri nda kering kering belum lagi kalau di teror ki sama penjahat di jemuran... okay sekarang saya menuju kampus..pada baris berikutnya akan diceritakan bagaimana saya setelah tiba di kampus.

well,saya tiba dikampus dengan semangat yang penuh dari harapan dan impian akan masa depan yang cerah serta kehidupan penuh persaingan yang akan saya jalani denagn pasti dan penuh percaya diri.masuk di kelas ternyata saya sudah terlambat 15 menit,tapi ibu dosen menanggapinya biasa saja ,mungkin karena dianya juga yang sering terlambat.setelah kelas selesai saya jatuh lapar,well sekarang kita menuju kantin,,ada dua kantin yang sering saya kunjungi ada kantin kolong sastra dan sana-sana nya sedikit kolong sastra.kalau lagi lapar berat,biasanya saya memilih ke kolong sastra, namanya juga kantin kolong jadi harga makanan disana serba bolong. kalau ndak percaya datang saja biar nanti saya traktir.of course hanya bagi yang mau menyempatkan diri membaca tulisan ini yang saya traktir yah...

stop cerita di kampus...sudah tidak asik lagi...sudah ngantuk berat.
okay..eh lupa tadi saya sms si anu...saya bilang 'sepertinya cuaca hari ini cerah ya' (sekedar untuk mengigatkan pertemuan kita yang kemarin tidak jadi yang diakibatkan oleh hujan deras sekali) ...alhamdullillah di balas dan setelah kuliah dia menyuruhku untuk datang langsung menuju ke TKP.
ternyata jam kuliahku sedikit lebih cepat because dosen jam terakhir yang ngajar lagi di Australia.wah mantap (btw akhir juni saya mau ke AUSTRALIA,siapa tau ada yang mau titip oleh olehj ,atau ada yang mau ikut,hubungi saya saja).well kembali ke masalah yang tadi,pulang kampus saya sempat bertemu kawan kwan dan membahas apa yang terjadi selama ini.ah ndak penting tapi cukup menyita waktu,setelah beberapa saat saya langsung menuju ke TKP dan bertemu dia disana..kami langsung melihat beberapa barang, dan menyelidiki kasus ini. kenapa ada kasus lagi? aduuhh..
oakay lanjut kita kemudian pergi ke kampusnya dia untuk minum kopi toraja, tapi di saat kopi nya masih panas membara si teman itu di telpon sama dosen wanitanya yang cewek disuruh ke kelas ada final tiba-tiba... wah jadi ngak enak,,tapi ah santai saja...
eh malah dapat sms dari si "CK", sebut saja "bunga, (20 Tahun)" katanya mau ketemuan ni hari..yah gue kan capek banget tuh malah ngantuk.kuputuskan ketemuannya besok aja deh...
kalau si CK tampaknya orangnya baik n tidak sombong..tapi masalahnya dia terlalu banyak mengenal orang orang yang saya kenal.saya tidak ingin mengecewakan mereka...
terlebih lagi saya punya 2 orang kakak yang kerja di 2 tempat yang berbeda..
ah...saya sudah pusing sampai dimana ini cerita...oh akhirnya saya habiskan kopi dan minta di bungkuskan ampasnya di pake begadang nanti malam dan langsung cabut ke rumah..
di rumah saya melihat sepasang sepatu yang merupakan sepatuku yang ke3marin habis dipake hujan hujanan yang di jemur di ujung jendaela..ku ambil sepatui itu tapi sayang nya seblah nya jatuh di bawah beranda rumah...wah susah ambilnya...kalau saya keluar buat ngambil itu bisa bisa jadi malu sama penduduk sebelah sebab pastinya mereka akan menertawai keanehan yang terjadi padaku...
ah tapi biasaji...bentar aja kalau semua orang dah pada tidur. mudah mudahan tidak adaji yang ambil itu pasangannya sepatu atau tidak adaji juga yang bertanya"siapa yang punya sepatu itu?" ....ah sambil menunngu orang orang yang di ruang tengah pergi saya buka fesbuk dulu..tapi tampaknya saya sedikit bosan.finally ku buka blog ku dan menuliskan beberapa kalimat yazng sangat menyentuh ini diiringi tetesan air mata...
bye..
keep ourself from drugs n narcotics.stay current away from that shit and enjoy your life.. bravo sepak bola indonesia!

0 komentar:

Posting Komentar

rekan kerja dan mitra bisnis

yang mau kenal lebih dekat dengan saya, silahkan klik link ini..

that is me on the back side of the sand, meter-matic on my head, supporting a pocket full of shit..

apa ini..?

yang mau beri ide atau menistakan posting saya, silahkan saja. promo ini untuk sementara tidak di pungut biaya apapun!

  ©Template by Dicas Blogger.